Strategi pemasaran menggunakan analisis strenghs, weakness, opportunities dan threats (swot) pada restu sneakers kudus

PUTRA, DIKI PRAMANA (2021) Strategi pemasaran menggunakan analisis strenghs, weakness, opportunities dan threats (swot) pada restu sneakers kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (857kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (577kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (570kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (740kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (463kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (993kB) | Request a copy

Abstrak

Persaingan ketat menuntut perusahaan harus mempunyai strategi keunggulan daya saing yang tepat dengan tujuan mampu bersaing dipasaran. Strategi daya saing dapat ditentukan melalui analisis SWOT. Analisis SWOT yaitu alat ukur yang efektif untuk menentukan strategi perusahaan dengan membandingkan lingkungan internal dan lingkungan eksternal yang ada pada perusahaan tersebut. Analisis lingkungan internal menghasilkan SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan. Dari hasil SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan tersebut. Analisis SAP pada Restu Sneakers Kudus mempunyai sebesar nilai 3,55 artinya menunjukkan posisi aman dan analisis ETOP nya mempunyai nilai EOE sebesar 2,14 dan nilai ETE sebesar 1,36 yang artinya menunjukkan ancaman yang tidak cukup berarti atas faktor lingkungan ekonomi dan pesaing. Dari analisis SWOT diketahui bahwa strategi pemasaran Restu Sneakers Kudus adalah Strategi Agresif Konsentrasi dengan mengarahkan sumber daya dan dana yang dimiliki digunakan untuk meningkatkan jumlah produksi agar dapat melayani pasar lebih luas atau lebih banyak lagi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH, S.Pd., MM Pembimbing 2 Iwan Suroso, SE. MM.
Kata Kunci: strategi pemasaran, SAP, ETOP.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Oct 2021 19:30
Last Modified: 21 Oct 2021 19:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15824

Actions (login required)

View Item View Item