PUTRA, DIKI PRAMANA (2021) Strategi pemasaran menggunakan analisis strenghs, weakness, opportunities dan threats (swot) pada restu sneakers kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (857kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (577kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (570kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (619kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (740kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (463kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (993kB) | Request a copy |
Abstrak
Persaingan ketat menuntut perusahaan harus mempunyai strategi keunggulan daya saing yang tepat dengan tujuan mampu bersaing dipasaran. Strategi daya saing dapat ditentukan melalui analisis SWOT. Analisis SWOT yaitu alat ukur yang efektif untuk menentukan strategi perusahaan dengan membandingkan lingkungan internal dan lingkungan eksternal yang ada pada perusahaan tersebut. Analisis lingkungan internal menghasilkan SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan. Dari hasil SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan tersebut. Analisis SAP pada Restu Sneakers Kudus mempunyai sebesar nilai 3,55 artinya menunjukkan posisi aman dan analisis ETOP nya mempunyai nilai EOE sebesar 2,14 dan nilai ETE sebesar 1,36 yang artinya menunjukkan ancaman yang tidak cukup berarti atas faktor lingkungan ekonomi dan pesaing. Dari analisis SWOT diketahui bahwa strategi pemasaran Restu Sneakers Kudus adalah Strategi Agresif Konsentrasi dengan mengarahkan sumber daya dan dana yang dimiliki digunakan untuk meningkatkan jumlah produksi agar dapat melayani pasar lebih luas atau lebih banyak lagi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH, S.Pd., MM Pembimbing 2 Iwan Suroso, SE. MM. |
Kata Kunci: | strategi pemasaran, SAP, ETOP. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 19:30 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 19:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15824 |
Actions (login required)
View Item |