Pengaruh keragaman produk, store atmosphere, kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan hypermart di kudus

SARI, FARIDA FEBRIANA (2021) Pengaruh keragaman produk, store atmosphere, kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan hypermart di kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (697kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Loyalitas adalah perilaku yang ditunjukkan kepada pembelian berulang dan merekomendasikan produk, perusahaan kepeda teman atau mitra. Loyalitas akan mengurangi serangan kompetitor dari perusahaan sejenis tidak hanya pertarungan produk namun pertarungan persepsi. Dari keterangan diatas maka rumusan masalah dari penelitian ini adalah keragaman produk, store atmosphere, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen. Jenis dan sumber datanaya meliputi data primer dan data sekunder, sampelya sebanyak 135 konsumen Swalayan Hypermart Kudus. Pengumpulan datanya menggunakan kusioner dan observasi. Pengolahan datanya menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan perangkat lunak yang digunakan yaitu AMOS untuk pengolahan data. Analisis datanya dengan menggunakan metode analisis jalur dengan model anatara linier berganda. Hasil dari penelian ini adalah keragaman produk, store astmosphere, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Swalayan Hypermart Kudus dan keragaman produk, store atmosphere, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Swalayan Hypermart Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Drs. Muhammad Masruri, MM. 2. Nurul Rizka Arumsari, SE, MM.
Kata Kunci: Keragaman Produk, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 22 Oct 2021 01:12
Last Modified: 22 Oct 2021 01:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15859

Actions (login required)

View Item View Item