PRABOWO, BAGUS AJI (2021) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening Pada produk fashion di tokopedia. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf - Published Version Download (686kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf - Published Version Download (329kB) | Preview |
Text (BAB II)
3. BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
4. BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (903kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
6. BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (70kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (258kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap kepercayaan pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap minat pembelian pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer review terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk fashion di Tokopedia. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus yang berjumlah 130 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer review tidak berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer review berpengaruh terhadap minat pembelian melalui kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap minat pembelian melalui kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Drs. H Masruri., M.M. Pembimbing 2. Dina Lusianti., S.E., M.M., AAK. |
Kata Kunci: | Online Customer Review, Online Customer Rating, Kepercayaan, Minat Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Oct 2021 19:21 |
Last Modified: | 24 Oct 2021 19:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15868 |
Actions (login required)
View Item |