Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening Pada produk fashion di tokopedia

PRABOWO, BAGUS AJI (2021) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening Pada produk fashion di tokopedia. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (686kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (329kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (903kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
6. BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (70kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (258kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap kepercayaan pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap minat pembelian pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer review terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk fashion di Tokopedia. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus yang berjumlah 130 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer review tidak berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer review berpengaruh terhadap minat pembelian melalui kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap minat pembelian melalui kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Drs. H Masruri., M.M. Pembimbing 2. Dina Lusianti., S.E., M.M., AAK.
Kata Kunci: Online Customer Review, Online Customer Rating, Kepercayaan, Minat Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Oct 2021 19:21
Last Modified: 24 Oct 2021 19:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15868

Actions (login required)

View Item View Item