Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang minuman herbal pada masa pandemi covid-19 (studi kasus pada depot jamu jeng minul pati)

Shodiq, Muhammad Nur (2021) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang minuman herbal pada masa pandemi covid-19 (studi kasus pada depot jamu jeng minul pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (282kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang minuman herbal pada masa pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Depot Jamu Jeng Minul Pati). Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat penyuka jamu di Kabupaten Pati yang tidak diketahui jumlahnya, serta sampel diambil sebanyak 100 responden. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan coding, tabulating, scoring dan editing. Analisis data menggunakan teknik SPSS. Hasil penelitian adalah variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Pengujian secara simultan menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara serempak atau bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang Depot Jamu Jeng Minul Pati

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S Pembimbing 2. MiraMeilia Marka, SE., MM
Kata Kunci: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan minat beli ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Oct 2021 23:44
Last Modified: 28 Oct 2021 23:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15910

Actions (login required)

View Item View Item