AFRIDA, NANA (2021) Pengaruh e-service quality, e-wom, Brand image terhadap kepuasan pelanggan serta implikasi pada niat pembelian ulang Pada aplikasi grab di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (423kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (205kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (825kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (136kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (180kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama bagi setiap perusahaan, karena pelanggan adalah sumber daya terbesar, baik jangka pendek dan jangka panjang untuk kelangsungan hidup perusahaan. Kepuasan pelanggan ialah apa yang paling mendasar dirasakan oleh konsumen yang berkaitan dengan pelayanan (jasa) ataupun kualitas produk yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan dari konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna atau konsumen transportasi online Grab di Kota Kudus. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik Non probability Sampling dengan metode Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 25 indikator.Sehingga jumlah sampel yang diambil yaitu 25 x 5 = 125 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, (2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, (4) E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (6) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, (8) Kepuasan pelanggan bisa menjadi mediasi antara e-service quality, e- WOM, dan brand image terhadap niat pembelian ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. Drs. Ag Sunarno H, S.H, S.Pd, M.M. Pembimbing2. Dian Wismar’ein, SE, MM. |
Kata Kunci: | E-service quality, E-WOM, Brand Image, Kepuasan Pelanggan, dan Niat Pembelian Ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 23:50 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 23:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15911 |
Actions (login required)
View Item |