HARDHIYATI, DYAH AYU RISKY (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan pengetahuan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kesadaran wajib pajak sebagai variabel mediasi (studi kasus pada wajib pajak restoran di bpkad kabupaten pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (899kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (172kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (498kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (651kB) | Request a copy |
|
Text (Bab VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (73kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (165kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh kualitas pelayanan dan pengetahuan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kesadaran wajib pajak sebagai variabel mediasi (studi kasus pada wajib pajak restoran di BPKAD Kabupaten Pati). Responden penelitian berjumlah 132 orang wajib pajak. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data primer diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh responden. Selanjutnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis dengan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa hipotesis (H1) yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak (H2) yang menyatakan bahwa pengetahuan pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak (H3) yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap kesadaran wajib pajak (H4) yang menyatakan bahwa pengetahuan pajak tidak berpengaruh terhadap kesadaran wajib pajak dan (H5) yang menyatakan bahwa kesadaran wajib pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1) Dr. Drs. Ag. Sunarno H., S.H., S.Pd., M.M 2) Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Mar 2022 06:21 |
Last Modified: | 29 Mar 2022 06:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16216 |
Actions (login required)
View Item |