Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan dan kepercayaan anggota sebagai variabel intervening (study kasus di bmt fastabiq jepara, kudus, demak)

Abdillah, Muhammad Nurul (2021) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan dan kepercayaan anggota sebagai variabel intervening (study kasus di bmt fastabiq jepara, kudus, demak). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (687kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (380kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (918kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas anggota Dengan Kepuasan dan Kepercayaan anggota Sebagai Variabel Intervening (Study Kasus di BMT Fastabiq Jepara, Kudus, Demak). Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan bentuk deskriptif survey. Desain penelitian dengan pola kausal. Populasi adalah anggota KSPPS Al-Fastabiq. Cabang Jepara berjumlah 350 anggota, lokasi Demak 480, lokasi Kudus 370 anggota dengan teknik sampling Aksidental Sampling. Besar sampel sebanyak 300 responden. Metode pengumpulan data serta menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dan implikasi dari penelitian ini kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan Anggota di BMT Fastabiq, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan Anggota di BMT Fastabiq. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Anggota di BMT Fastabiq. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Anggota di BMT Fastabiq. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitasAnggota di BMT Fastabiq. Kepuasan dan kepercayaan mampu menjadi intervening kualitas pelayanan dalam meningkatkan loyalitas.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: 1.Dr. Mokhammad Arwani, SE.,MM., 2. Dr.Drs.Ag. Sunarno H, SH.Spd.MM.,
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Loyalitas, Kepuasan dan Kepercayaan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Mar 2022 02:38
Last Modified: 31 Mar 2022 02:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16247

Actions (login required)

View Item View Item