Abdillah, Muhammad Nurul (2021) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan dan kepercayaan anggota sebagai variabel intervening (study kasus di bmt fastabiq jepara, kudus, demak). Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (687kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (200kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (323kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (918kB) | Request a copy |
|
Text (Bab VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (136kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (223kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas anggota Dengan Kepuasan dan Kepercayaan anggota Sebagai Variabel Intervening (Study Kasus di BMT Fastabiq Jepara, Kudus, Demak). Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan bentuk deskriptif survey. Desain penelitian dengan pola kausal. Populasi adalah anggota KSPPS Al-Fastabiq. Cabang Jepara berjumlah 350 anggota, lokasi Demak 480, lokasi Kudus 370 anggota dengan teknik sampling Aksidental Sampling. Besar sampel sebanyak 300 responden. Metode pengumpulan data serta menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dan implikasi dari penelitian ini kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan Anggota di BMT Fastabiq, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan Anggota di BMT Fastabiq. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Anggota di BMT Fastabiq. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Anggota di BMT Fastabiq. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitasAnggota di BMT Fastabiq. Kepuasan dan kepercayaan mampu menjadi intervening kualitas pelayanan dalam meningkatkan loyalitas.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1.Dr. Mokhammad Arwani, SE.,MM., 2. Dr.Drs.Ag. Sunarno H, SH.Spd.MM., |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Loyalitas, Kepuasan dan Kepercayaan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 02:38 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 02:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16247 |
Actions (login required)
View Item |