pengaruh price, store atmosphere, dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen di no. 8 coffee kudus)

FITRIYANI, JIHAN EMILIA (2022) pengaruh price, store atmosphere, dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen di no. 8 coffee kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (947kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (964kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (422kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price, store atmosphere dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen yaitu loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan selain itu penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen yakni price, store atmosphere dan kualitas layanan. Pengumpulan daya dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan No.8 Coffee Kudus dan menggunakan sampel berjumlah 210 responden yang telah dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil analisis didapatkan hasil price, store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Price, store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh price, store atmosphere dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1: Sutono, SE. MM, Ph.D. Pembimbing 2: Agung Subono, SE, M.Si.
Kata Kunci: price, store atmosphere, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Apr 2022 03:01
Last Modified: 07 Apr 2022 03:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16318

Actions (login required)

View Item View Item