Pengaruh store atmosphere, sales promotion dan fashion involvement terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai mediasi pada konsumen butik rabbani pati

MAYANDA, ETTI TRISNA (2022) Pengaruh store atmosphere, sales promotion dan fashion involvement terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai mediasi pada konsumen butik rabbani pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (552kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (935kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (261kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, sales promotion, dan fashion involvement terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai mediasi pada konsumen butik Rabbani Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di butik rabbani pati. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling yang menggunakan sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah structural equation moddeling (SEM) menggunakan perangkat Amos 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : store atmosphere berpngaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap postive emotion, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, positive emotion berpengaruh negatif terhadap impulse buying.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM 2. Mia Ajeng Alifiana, SE., MBA
Kata Kunci: Sales Promotion, Fashion Involvement, Impulse Buying, Positive Emotion.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Penjuanlan. Pembelian. Tenaga penjual. Sales. tenaga marketing.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Apr 2022 20:04
Last Modified: 08 Apr 2022 20:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16334

Actions (login required)

View Item View Item