Wakhidah, Risalatul (2022) Pengaruh store atmosphere, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen taman kopi resto mayong jepara). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (694kB) | Preview |
Text (Bab II)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (686kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (888kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
4 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (363kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (596kB) | Preview |
Text (Lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen yaitu niat beli ulang dan tiga variabel eksogen yaitu store atmosphere, kualitas makanan dan kualitas pelayanan. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melakui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, kualitas makanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signfikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas makanan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh store atmosphere, kualitas makananan dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Sutono, SE. MM, Ph.D. 2. Agung Subono, SE, M.Si. |
Kata Kunci: | Store Atmosphere, Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Dan Niat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja. |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 20:53 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 20:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16336 |
Actions (login required)
View Item |