Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di restaurant galaxy demak (studi pada konsumen restaurant galaxy demak)

Zuliyani, Fira Rizky (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di restaurant galaxy demak (studi pada konsumen restaurant galaxy demak). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (967kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
2 BAB I.pdf - Published Version

Download (669kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
3 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (660kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
4 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (923kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
5 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
6 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan pelanggan dan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode kusioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 160 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melakui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Sutono, SE. MM, Ph.D. 2. Agung Subono, SE, M.Si.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Apr 2022 21:02
Last Modified: 08 Apr 2022 21:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16337

Actions (login required)

View Item View Item