Zuliyani, Fira Rizky (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di restaurant galaxy demak (studi pada konsumen restaurant galaxy demak). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (967kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (669kB) | Preview |
Text (Bab II)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (660kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (923kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (355kB) | Preview |
Text (Lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan pelanggan dan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode kusioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 160 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melakui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Sutono, SE. MM, Ph.D. 2. Agung Subono, SE, M.Si. |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja. |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 21:02 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 21:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16337 |
Actions (login required)
View Item |