ISMANIAR, LINTANG (2022) Pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap brand awareness dan dampaknya pada keputusan pembelian produk neo coffee (studi pada konsumen neo coffee di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (884kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (309kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (373kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (910kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (187kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap brand awareness dan dampaknya terhadap keputusan pembelian produk Neo Coffee (studi kasus pada konsumen Neo Coffee di Kudus). Penelitian ini dianalisa menggunakan analisis kuantitatif dan analisis statistik deskriptif dengan model SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan program AMOS 24.0. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini yaitu sumber data primer dan sekunder. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 120 responden yang mempunyai kriteria berusia sekitar 20 sampai 35 tahun dan pernah melihat tayangan iklan Neo Coffee. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness dan keputusan pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness dan keputusan pembelian. Brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1 : Dina Lusianti, SE, MM, AAK 2 : Faridhatun Faidah, SE,MM |
Kata Kunci: | Brand Ambassador, Iklan, Brand Awareness, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Apr 2022 22:31 |
Last Modified: | 10 Apr 2022 22:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16342 |
Actions (login required)
View Item |