Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk body care dan skincare scarlett whitening dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada wanita usia 15-25 tahun di kabupaten kudus).

LESTARI, INDAH (2022) Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk body care dan skincare scarlett whitening dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada wanita usia 15-25 tahun di kabupaten kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (882kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (495kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (715kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (697kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk body care dan skincare Scarlett Whitening dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada wanita usia 15-25 tahun di Kabupaten Kudus). Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan metode analisis SEM (Structural Equation Model), program AMOS24. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita usia 15-25 tahun di Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden dengan penentuan jumlah sampel dengan metode Hair. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner online yang di sebarkan pada wanita usia 15-25 tahun di Kabupaten Kudus. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity endorser mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Kualitas produk tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap brand image. Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Celebrity endorser tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. 2 : Iwan Suroso, SE., MM.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Nilai. Kegunaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Apr 2022 21:30
Last Modified: 15 Apr 2022 21:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16364

Actions (login required)

View Item View Item