LESTARI, INDAH (2022) Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk body care dan skincare scarlett whitening dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada wanita usia 15-25 tahun di kabupaten kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (882kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (495kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (715kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (632kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (359kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (697kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk body care dan skincare Scarlett Whitening dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada wanita usia 15-25 tahun di Kabupaten Kudus). Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan metode analisis SEM (Structural Equation Model), program AMOS24. Populasi dalam penelitian ini adalah wanita usia 15-25 tahun di Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden dengan penentuan jumlah sampel dengan metode Hair. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner online yang di sebarkan pada wanita usia 15-25 tahun di Kabupaten Kudus. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity endorser mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Kualitas produk tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap brand image. Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Celebrity endorser tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. 2 : Iwan Suroso, SE., MM. |
Kata Kunci: | Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Nilai. Kegunaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Apr 2022 21:30 |
Last Modified: | 15 Apr 2022 21:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16364 |
Actions (login required)
View Item |