Pengaruh perceived organizational support, kepemimpinan transaksional dan budaya organisasi terhadap organizational citizenship behavior melalui kepuasan kerja pada pt. kencana maju bersama ungaran

INDRA UTAMA, BAYU (2022) Pengaruh perceived organizational support, kepemimpinan transaksional dan budaya organisasi terhadap organizational citizenship behavior melalui kepuasan kerja pada pt. kencana maju bersama ungaran. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (389kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[thumbnail of Babn III] Text (Babn III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (429kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived organizational support, kepemimpinan transaksional dan budaya organisasi terhadap organizational citizenship behavior pada PT. Kencana Maju Bersama Ungaran. Untuk menganalisis pengaruh perceived organizational support, kepemimpinan transaksional dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja pada PT. Kencana Maju Bersama Ungaran. Untuk menganalisis pengaruh kepuasan kerja terhadap organizational citizenship behavior pada PT. Kencana Maju Bersama Ungaran. Untuk menganalisis pengaruh perceived organizational support, kepemimpinan transaksional dan budaya organisasi terhadap organizational citizenship behavior melalui kepuasan kerja pada PT. Kencana Maju Bersama Ungaran. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah karyawan PT. Kencana Maju Bersama Ungaran yang berjumlah 136 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived organizational support, kepemimpinan transaksional, budaya organisasi dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap organizational citizenship behavior pada PT. Kencana Maju Bersama Ungaran. Perceived organizational support tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja pada PT. Kencana Maju Bersama Ungaran. Kepemimpinan transaksional dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja pada PT. Kencana Maju Bersama Ungaran. Perceived organizational support, kepemimpinan transaksional dan budaya organisasi berpengaruh terhadap organizational citizenship behavior melalui kepuasan kerja pada PT. Kencana Maju Bersama Ungaran.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, S.E., M.M. 2. Agung Subono, S.E., M.Si
Kata Kunci: Perceived Organizational Support, Kepemimpinan Transaksional, Budaya Organisasi, Organizational Citizenship Behavior, Kepuasan Kerja.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Apr 2022 21:42
Last Modified: 15 Apr 2022 21:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16367

Actions (login required)

View Item View Item