Pengaruh kualitas produk, citra merek, label halal, terhadap minat beli ulang jenang mubarok di pusat oleh-oleh sumber anugrah melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening

ALFIYANI, RISMA (2022) Pengaruh kualitas produk, citra merek, label halal, terhadap minat beli ulang jenang mubarok di pusat oleh-oleh sumber anugrah melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (845kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (361kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (349kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, label halal, terhadap minat beli ulang Jenang Mubarok Di Pusat Oleh-Oleh Sumber Anugrah Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Obyek penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk Jenang Mubarok di Pusat Oleh-Oleh Sumber Anugrah yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk jenang Mubarok, pengolahan datanya menggunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Adapun kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut ini : (1) Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ; (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen : (3) Variabel label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen : (4) Variabel kualitas produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (5) Citra merek berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, : (6) Label halal berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ; (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Drs. H. M Masruri, MM, 2. Iwan Suroso, SE, MM
Kata Kunci: Kualitas produk, citra merek, label halal, minat beli ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Apr 2022 19:35
Last Modified: 18 Apr 2022 19:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16385

Actions (login required)

View Item View Item