ALFIYANI, RISMA (2022) Pengaruh kualitas produk, citra merek, label halal, terhadap minat beli ulang jenang mubarok di pusat oleh-oleh sumber anugrah melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (845kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (361kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (349kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, label halal, terhadap minat beli ulang Jenang Mubarok Di Pusat Oleh-Oleh Sumber Anugrah Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Obyek penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk Jenang Mubarok di Pusat Oleh-Oleh Sumber Anugrah yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk jenang Mubarok, pengolahan datanya menggunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Adapun kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut ini : (1) Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ; (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen : (3) Variabel label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen : (4) Variabel kualitas produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (5) Citra merek berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, : (6) Label halal berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ; (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Drs. H. M Masruri, MM, 2. Iwan Suroso, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas produk, citra merek, label halal, minat beli ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 19:35 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 19:35 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16385 |
Actions (login required)
View Item |