Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi dengan minat beli sebagai mediasi (studi kasus di kudus)

Pratomo, Adi (2022) Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi dengan minat beli sebagai mediasi (studi kasus di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (468kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian. Untuk menganalisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap minat beli. Untuk menganalisis pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen handphone Xiaomi di Kudus yang berjumlah 170 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor budaya berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kudus. Faktor sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kudus. Faktor pribadi berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Faktor psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kudus. Faktor budaya tidak berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Faktor sosial tidak berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Faktor pribadi berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Faktor psikologis berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Kertati Sumekar., S.E., M.M. 2. Iwan Suroso, S.E., M.M.
Kata Kunci: Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan Pembelian dan Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Penjuanlan. Pembelian. Tenaga penjual. Sales. tenaga marketing.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Apr 2022 21:01
Last Modified: 18 Apr 2022 21:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16387

Actions (login required)

View Item View Item