Pratomo, Adi (2022) Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi dengan minat beli sebagai mediasi (studi kasus di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (232kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (82kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (468kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (263kB) | Preview |
Text (Lampiran)
lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian. Untuk menganalisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap minat beli. Untuk menganalisis pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen handphone Xiaomi di Kudus yang berjumlah 170 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor budaya berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kudus. Faktor sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kudus. Faktor pribadi berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Faktor psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kudus. Faktor budaya tidak berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Faktor sosial tidak berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Faktor pribadi berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Faktor psikologis berpengaruh terhadap minat beli handphone Xiaomi di Kudus. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. Kertati Sumekar., S.E., M.M. 2. Iwan Suroso, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan Pembelian dan Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Penjuanlan. Pembelian. Tenaga penjual. Sales. tenaga marketing. |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 21:01 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 21:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16387 |
Actions (login required)
View Item |