ISWANTO, NOR (2022) Pengaruh kepercayaan, promosi penjualan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada aplikasi lazada (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (364kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (395kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (342kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, promosi penjualan, dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada aplikasi Lazada. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner kepada mahasiswa program studi manajemen Universitas Muria Kudus sebanyak 114 orang. Teknik analisisnya menggunakan analisis SEM (structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 3) kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 4) kepercayaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang, 5) promosi penjualan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang, 6) kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 7) kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang, 8) kepuasan konsumen tidak dapat memediasi kepercayaan terhadap minat beli ulang, 9) kepuasan konsumen tidak dapat memediasi promosi penjualan terhadap minat beli ulang, 10) kepuasan konsumen tidak dapat memediasi kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D. 2. Mira Meilia Marka, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Kepercayaan; Promosi Penjualan; Kemudahan Penggunaan; Kepuasan Konsumen; Minat Beli Ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 21:39 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 21:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16397 |
Actions (login required)
View Item |