Pengaruh kepercayaan, promosi penjualan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada aplikasi lazada (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus)

ISWANTO, NOR (2022) Pengaruh kepercayaan, promosi penjualan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada aplikasi lazada (studi pada mahasiswa program studi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman depan]
Preview
Text (Halaman depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (364kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (395kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (342kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, promosi penjualan, dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada aplikasi Lazada. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner kepada mahasiswa program studi manajemen Universitas Muria Kudus sebanyak 114 orang. Teknik analisisnya menggunakan analisis SEM (structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 3) kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 4) kepercayaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang, 5) promosi penjualan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang, 6) kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 7) kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang, 8) kepuasan konsumen tidak dapat memediasi kepercayaan terhadap minat beli ulang, 9) kepuasan konsumen tidak dapat memediasi promosi penjualan terhadap minat beli ulang, 10) kepuasan konsumen tidak dapat memediasi kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D. 2. Mira Meilia Marka, S.E., M.M.
Kata Kunci: Kepercayaan; Promosi Penjualan; Kemudahan Penggunaan; Kepuasan Konsumen; Minat Beli Ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Apr 2022 21:39
Last Modified: 19 Apr 2022 21:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16397

Actions (login required)

View Item View Item