SYAFAK, DAVID MUHAMMAD (2022) Pengaruh kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna tokopedia (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (336kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (265kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (37kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (201kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (526kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna tokopedia. penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan pelanggan, serta tiga variabel eksogen, yaitu kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 128 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM 2. Nurul Rizka Arumsari, SE, MM |
Kata Kunci: | kualitas informasi, e-wom, kemudahan penggunaan, keputusan pembelian, kepercayaan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 22:38 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 22:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16399 |
Actions (login required)
View Item |