Pengaruh kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna tokopedia (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

SYAFAK, DAVID MUHAMMAD (2022) Pengaruh kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna tokopedia (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (336kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna tokopedia. penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan pelanggan, serta tiga variabel eksogen, yaitu kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 128 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian kualitas informasi, e-wom, dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM 2. Nurul Rizka Arumsari, SE, MM
Kata Kunci: kualitas informasi, e-wom, kemudahan penggunaan, keputusan pembelian, kepercayaan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Apr 2022 22:38
Last Modified: 19 Apr 2022 22:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16399

Actions (login required)

View Item View Item