Pengaruh pengembangan karir, kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap organizational citizenship behavior dengan komitmen organisasi sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pt. kudus karya prima)

Arum Indah, Nilam (2022) Pengaruh pengembangan karir, kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap organizational citizenship behavior dengan komitmen organisasi sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pt. kudus karya prima). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (405kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan menguji pengaruh pengembangan karir, kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada PT. Kudus Karya Prima). Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT. Kudus Karya Prima sejumlah 170 orang. Sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling sejumlah 119 karyawan. Teknik pengolahan data penelitian ini menggunakan coding, scoring, editing dan tabulating. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Uji instrumen dalam penelitian ini memerlukan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian tujuh hipotesis yang terdapat dalam penelitian ini, diambil kesimpulan: (1) Pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi Karyawan PT. Kudus Karya Prima; (2) Kepemimpinan transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi Karyawan PT. Kudus Karya Prima. (3) Budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi Karyawan PT. Kudus Karya Prima; (4) Pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizhenship behavior PT. Kudus Karya Prima (5) Kepemimpinan transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizhenship behavior Karyawan PT. Kudus Karya Prima. (6) Budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizhenship behavior pada PT. Kudus Karya Prima.; (7) Komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizhenship behavior pada PT. Kudus Karya Prima.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, SE, MM, AAK 2. Etni Marliana., S.E., M.GES
Kata Kunci: Pengembangan karir, kepemimpinan transformasional, budaya organisasi, organizational citizenship behavior dan komitmen organisasi
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Komunitas. Kelas masyarakat. Ras
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Apr 2022 19:25
Last Modified: 21 Apr 2022 19:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16401

Actions (login required)

View Item View Item