Pengaruh harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan nilai heodonik sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen ramayana di kudus)

SUGIHARTO, HENDRI (2022) Pengaruh harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan nilai heodonik sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen ramayana di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (545kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (344kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (551kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan nilai heodonik sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen Ramayana Kudus). penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu pembelian impulsif dan nilai heodonik, dan tiga variabel eksogen, yaitu harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 130 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko berpengaurh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Ramayana Kudus dengan nilai heodonik sebagai variabel intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Sutono, SE. MM, Ph.D 2. Noor Azis, SE. MM.
Kata Kunci: harga diskon, bonus kemasan, atmosfer toko, pembelian impulsif, nilai heodonik
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Apr 2022 20:02
Last Modified: 21 Apr 2022 20:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16406

Actions (login required)

View Item View Item