SUGIHARTO, HENDRI (2022) Pengaruh harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan nilai heodonik sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen ramayana di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (545kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (344kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (551kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (136kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (192kB) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan nilai heodonik sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen Ramayana Kudus). penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu pembelian impulsif dan nilai heodonik, dan tiga variabel eksogen, yaitu harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 130 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko berpengaurh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Ramayana Kudus dengan nilai heodonik sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Sutono, SE. MM, Ph.D 2. Noor Azis, SE. MM. |
Kata Kunci: | harga diskon, bonus kemasan, atmosfer toko, pembelian impulsif, nilai heodonik |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 20:02 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 20:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16406 |
Actions (login required)
View Item |