Ayu Larasati, Putri Diah (2022) Analisis pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan servicescape terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada swalayan ada kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (305kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (416kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (954kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (265kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (772kB) | Request a copy |
Abstrak
rusahaan dan serivescape terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada swalayan ADA Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini ialah pelanggan swalayan ADA Kudus. Sebanyak 145 responden pelanggan swalayan ADA Kudus dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan tehnik purposive sampling dan metode Hair. Pengambilan data diperoleh daru penyebaran kusioner. Tehnik analisis data pada penelitian ini memakai analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil kesimpulan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, namun citra perusahaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta variabel servicescape berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel berikutnya kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan variabel servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd., MM. 2. Noor Indah Rahmawati, SE, MM. |
Kata Kunci: | store atmosphere, citra perusahaan, servicescape, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Industri besar. Sistem pabrik. Bisnis besar. > Perusahaan. Termasuk perusahaan bisnis internasional, diversifikasi, konsentrasi industri, sarana publik. Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Industri besar. Sistem pabrik. Bisnis besar. |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 20:27 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 20:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16412 |
Actions (login required)
View Item |