Analisis pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan servicescape terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada swalayan ada kudus.

Ayu Larasati, Putri Diah (2022) Analisis pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan servicescape terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada swalayan ada kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (305kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (416kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (954kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (772kB) | Request a copy

Abstrak

rusahaan dan serivescape terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada swalayan ADA Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini ialah pelanggan swalayan ADA Kudus. Sebanyak 145 responden pelanggan swalayan ADA Kudus dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan tehnik purposive sampling dan metode Hair. Pengambilan data diperoleh daru penyebaran kusioner. Tehnik analisis data pada penelitian ini memakai analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil kesimpulan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, namun citra perusahaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta variabel servicescape berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel berikutnya kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan variabel servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd., MM. 2. Noor Indah Rahmawati, SE, MM.
Kata Kunci: store atmosphere, citra perusahaan, servicescape, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Industri besar. Sistem pabrik. Bisnis besar. > Perusahaan. Termasuk perusahaan bisnis internasional, diversifikasi, konsentrasi industri, sarana publik.
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Industri besar. Sistem pabrik. Bisnis besar.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Apr 2022 20:27
Last Modified: 21 Apr 2022 20:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16412

Actions (login required)

View Item View Item