Pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor honda beat di desa loram wetan kudus

Ningsih, Wahyu Lestari (2022) Pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor honda beat di desa loram wetan kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (861kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (395kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Desa Loram Wetan Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna sepeda motor Honda Beat di Desa Loram Wetan Kudus. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 136 responden dengan menggunakan teknik sampel Hair. Pengambilan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data pada penelirian ini adalah menggunakan data SEM melalui program AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan,iklan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan tidak bisa menjadi variabel mediasi hubungan antara harga, iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Mokhamad Arwani, SE.,MM 2. Agung Subono, SE.,M.Si
Kata Kunci: harga, iklan, citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Apr 2022 20:36
Last Modified: 21 Apr 2022 20:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16414

Actions (login required)

View Item View Item