Ningsih, Wahyu Lestari (2022) Pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor honda beat di desa loram wetan kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (861kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (395kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (512kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (227kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Desa Loram Wetan Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna sepeda motor Honda Beat di Desa Loram Wetan Kudus. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 136 responden dengan menggunakan teknik sampel Hair. Pengambilan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data pada penelirian ini adalah menggunakan data SEM melalui program AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan,iklan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan tidak bisa menjadi variabel mediasi hubungan antara harga, iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. Mokhamad Arwani, SE.,MM 2. Agung Subono, SE.,M.Si |
Kata Kunci: | harga, iklan, citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 20:36 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 20:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16414 |
Actions (login required)
View Item |