FAHMI, ILHAM (2022) Pengaruh influencer, harga dan word-of-mouth terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers melalui minat beli (studi pada mahasiswa universitas muria kudus periode 2021 yang memakai sepatu ventela). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (723kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (272kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (453kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (84kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (357kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh influencer, harga dan, Word-of-mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Muria Kudus periode 2021). Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ialah semua mahasiswa Universitas Muria Kudus periode 2021 yang menggunakan sepatu Ventela. Sampel pada penelitian ini sebanyak 267 responden dengan penentuan jumlah sampel menggunakan metode rumus Slovin. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dengan online kuesioner dengan menyebar kuesioner kepada semua mahasiswa Universitas Muria Kudus periode 2021 yang menggunakan sepatu Ventela\. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan analisis data SEM melalui program AMOS 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Word-of-mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Word-of-mouth berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Sutono, SE., MM., Ph.D 2. Agung Subono, SE., M.Si |
Kata Kunci: | Influencer, Harga,Word-of-mouth, Mnat beli, Keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 20:51 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 20:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16419 |
Actions (login required)
View Item |