Pengaruh nilai, kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan (studi kasus pada koperasi aroja jaya abadi) skripsi ini diajukan sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan jenjang pendidikan strata satu (s1) pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus

Fadilah, Afni Nor (2022) Pengaruh nilai, kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan (studi kasus pada koperasi aroja jaya abadi) skripsi ini diajukan sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan jenjang pendidikan strata satu (s1) pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (729kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai, kualitas pelayanan, dan kedekatan emosional terhadap loyalitas anggota melalui kepuasan pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Hasil analisis data memakai analisis SEM Amos yaitu 1) Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 3) Kedekatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 4) Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 5) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 6) Kedekatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada Koperasi Aroja Jaya Abadi. 7) Loyalitas anggota berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada Koperasi Aroja Jaya Abadi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1:Dr. Mokhamad Arwani, S.E., M.M. Pembimbing 2: Etni Marliana,SE.,M.GES.
Kata Kunci: nilai, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, loyalitas anggota dan kepuasan
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Apr 2022 21:11
Last Modified: 21 Apr 2022 21:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16421

Actions (login required)

View Item View Item