Pengaruh pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen di cafe brotherhood pati

SUDRAJAD, GUNTUR (2022) Pengaruh pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen di cafe brotherhood pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (931kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
2 BAB I.pdf - Published Version

Download (508kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
3 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
4 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (963kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
6 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (376kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen di Cahe Brotherhood Pati. Penelitian ini menggunakan satu variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan variabel intervening yaitu kepuasan konsumen, serta tiga variabel eksogen, yaitu pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 125 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dimediasi oleh kepuasan konsumen di Café Brotherhood Pati

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1. Dr. Supriyono,. S.E,. M.M Dosen Pembimbing 2. Gilang Puspita Rini, SE, M.M.
Kata Kunci: pengalaman konsumen, persepsi nilai, kualitas layanan, minat beli ulang, kepuasan konsumen
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 18:59
Last Modified: 24 Apr 2022 18:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16434

Actions (login required)

View Item View Item