Pengaruh nilai utilitarian, persepsi kemudahan penggunaan dan nilai hedonis terhadap kepuasan untuk meningkatkan minat beli ulang studi pada pengguna e-money ovo di kota kudus

ADI, MUHAMMAD KRISTIANTO (2022) Pengaruh nilai utilitarian, persepsi kemudahan penggunaan dan nilai hedonis terhadap kepuasan untuk meningkatkan minat beli ulang studi pada pengguna e-money ovo di kota kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (690kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh nilai utilitarian terhadap kepuasan pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap kepuasan pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh nilai hedonis terhadap kepuasan pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh nilai utilitarian terhadap minat beli ulang pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh nilai hedonis terhadap minat beli ulang pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh kepuasan terhadap minat beli ulang pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna E-money OVO di Kota Kudus yang berjumlah 145 responden. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian berpengaruh terhadap kepuasan pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Persepsi kemudahan pengguna berpengaruh terhadap kepuasan pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Nilai hedonis berpengaruh terhadap kepuasan pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Nilai utilitarian berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Persepsi kemudahan pengguna berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Nilai hedonis tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Kepuasan berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna E-Money OVO di Kota Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1: Dr. Drs. Ag Sunarno H,. S.H,. S.Pd,. M.M. Pembimbing 2: Dian Wismar'ein,. S.E,. M.M
Kata Kunci: Nilai Utilitarian, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Nilai Hedonis, Kepuasan, Minat Beli Ulang
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 19:24
Last Modified: 24 Apr 2022 19:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16441

Actions (login required)

View Item View Item