analisis pengaruh brand image, kepercayaan nasabah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengankepuasan sebagai variabel intervening pada bank bni tayu kabupaten pati

ADMAN LUTVI FARIZHA, RIYO (2022) analisis pengaruh brand image, kepercayaan nasabah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengankepuasan sebagai variabel intervening pada bank bni tayu kabupaten pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Analisis Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Nasabah Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengankepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Bank BNI Tayu Kabupaten Pati. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 130 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian Brand Image, Kepercayaan Nasabah Dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan kepuasan Sebagai Variabel Intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM 2.Dian Wismar’ein, SE. MM
Kata Kunci: Brand Image, Kepercayaan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah, kepuasan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Perbankan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Perusahaan gabungan. Layanan kepercayaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 19:36
Last Modified: 24 Apr 2022 19:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16444

Actions (login required)

View Item View Item