JUNITA, ENDIN TRI WORO NOORA (2022) Analisis pengaruh kualitas produk, perceived value, harga, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan Pengguna produk mustika ratu di kota kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (534kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (239kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (515kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (310kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, perceived value, harga, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pengguna produk Mustika Ratu di Kota Kudus. Penelitian ini menggunakan rumus slovin, setelah dihitung didapat ada 120 responden yang diperoleh dari enam toko kosmetik, peneliti mengambil 20 responden dari setiap toko kemudian dilanjutkan dengan teknik pengambilan sampel. Pengambilan sampel dari populasi penelitian dilakukan dengan teknik random sampling. Hasil analisis dalam penelitian sebagai berikut: 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik kualitas produk yang dimiliki akan berdampak semakin baik loyalitas pelanggan. 2) Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik perceived value yang dimiliki akan berdampak semakin baik loyalitas pelanggan. 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan loyalitas pelanggan, artinya semakin baik harga yang dimiliki akan berdampak semakin baik loyalitas pelanggan. 4) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik brand image yang dimiliki akan berdampak semakin baik loyalitas pelanggan. 5) Kualitas produk, perceived value, harga, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan, artinya semakin baik kualitas produk, perceived value, harga, dan brand image yang dimiliki akan berdampak semakin baik loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno Handoyo SH, S.Pd, MM. 2. Noor Azis, SE., MM. |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Perceived Value, Harga, Brand Image, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 19:48 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 19:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16448 |
Actions (login required)
View Item |