ARI GUNAWAN, MOHAMMAD (2022) analisis faktor-faktor pendorong kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan mintorogo mart karanganyar demak). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (679kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (589kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (575kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (478kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (658kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (207kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (330kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor pendorong kepuasan pelanggan Mintorogo Mart Karanganyar Demak yang terdiri dari harga, kualitas pelayanan, customer experience dan perceived value. Penelitian ini menggunakan rumus slovin, 5%.setelah dihitung didapat ada 125 responden yang diperoleh dari beberapa bagian responden yang didapat dari perhitungan rumus. Hasil analisis dalam penelitian sebagai berikut: 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin baik harga yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan. 2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin baik kualitas layanan yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan. 3) Customer experience berpengaruh positif dan signifikan kepuasan pelanggan, artinya semakin baik customer experience yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan. 4) Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin baik perceived value yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan. 5) Harga, kualitas pelayanan, customer experience, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin baik harga, kualitas pelayanan, customer experience, dan perceived value yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | (1) Dr. Kertati Sumekar, SE, MM. (2) Dina Lusianti, SE. MM. AAK. |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Perceived Value, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 21:25 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 21:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16455 |
Actions (login required)
View Item |