analisis faktor-faktor pendorong kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan mintorogo mart karanganyar demak)

ARI GUNAWAN, MOHAMMAD (2022) analisis faktor-faktor pendorong kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan mintorogo mart karanganyar demak). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (679kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (589kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (575kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (330kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor pendorong kepuasan pelanggan Mintorogo Mart Karanganyar Demak yang terdiri dari harga, kualitas pelayanan, customer experience dan perceived value. Penelitian ini menggunakan rumus slovin, 5%.setelah dihitung didapat ada 125 responden yang diperoleh dari beberapa bagian responden yang didapat dari perhitungan rumus. Hasil analisis dalam penelitian sebagai berikut: 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin baik harga yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan. 2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin baik kualitas layanan yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan. 3) Customer experience berpengaruh positif dan signifikan kepuasan pelanggan, artinya semakin baik customer experience yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan. 4) Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin baik perceived value yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan. 5) Harga, kualitas pelayanan, customer experience, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin baik harga, kualitas pelayanan, customer experience, dan perceived value yang dimiliki akan berdampak semakin baik kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: (1) Dr. Kertati Sumekar, SE, MM. (2) Dina Lusianti, SE. MM. AAK.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Perceived Value, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 21:25
Last Modified: 24 Apr 2022 21:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16455

Actions (login required)

View Item View Item