FERDANI, FEBRIA WINDY (2022) Analisis kualitas produk, promosi, dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan pada toko bangunan hidup abadi pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (577kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (647kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (887kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (619kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan dalam meningkatkan Kepuasan Pelanggan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan pada Toko Bangunan/Obyek penelitian penelitian ini adalah para pelanggan menjadi pelanggan Toko Bangunan Hidup Abadi Pati yang menjadi objek penelitian, sehingga pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner, dan hasil penyebaran angket merupakan data primer dan data sekunder terkait gambaran soal objek penelitian yakni produk Toko Bangunan Hidup Abadi Pati, sampel penelitian sebanyak 120 responden. Pengolahan datanya menggunakan komputer program SEM AMOS, yang mana masuk dalam program komputer untuk statistik, alasan yang mendasar adalah agar perolehan hasil semakin lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas, serta oleh SEM AMOS VErsi 23.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka kesimpulan dalam peneltian ini adalah (1) Ada pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Bangunan Hidup Abadi Pati; (2) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Bangunan Hidup Abadi Pati ; (3) Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Bangunan Hidup Abadi Pati; (4) Ada pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Bangunan Hidup Abadi Pati; (5) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Bangunan Hidup Abadi Pati; (6) Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Bangunan Hidup Abadi Pati; (7) Ada pengaruh positif signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Bangunan Hidup Abadi Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | I. Dr. Kertati Sumekar, SE, MM II. Iwan Suroso, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan , loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Nilai. Kegunaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 23:56 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 23:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16462 |
Actions (login required)
View Item |