Putra, Fajar Oktadinanta (2022) Rancang bangun sistem manajemen j&t express cp besito kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (271kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (62kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (101kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
Abstrak
Kepuasan pelanggan erat kaitannya dengan produk atau jasa yang dijual kepada pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan dapat dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan perusahaan kinerja terutama pada perusahaan jasa karena pelanggan langsung menggunakan jasa tersebut. Kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa khususnya jasa logistik dapat diukur, misalnya layanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggan, waktu pengiriman, dan fasilitas. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada pelanggan dalam pengembalian barang. Pelanggan terkadang harus datang ke outlet terdekat untuk menanyakan barang pengembaliannya. Diharapkannya hasil penelitian ini pelanggan J&T Express CP Besito Kudus dapat memantau barangnya dari rumah secara realtime untuk menghemat biaya dan tenaga. Disisi karyawan, dmin tidak perlu melakukan pembukuan manual untuk mencatat daftar pengembalian barang maupun keuangan. Owner pun tidak kesusahan dalam melakukan pencatatan gaji para karyawan karena sudah tersistem otomatis.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Tutik Khotimah, S.Kom, M.Kom 2. Ahmad Jazuli, S.Kom, M.Kom |
Kata Kunci: | layanan, pengembalian barang, j&t express, dan admin |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen Teknologi > Teknologi (umum) Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 12 May 2022 21:26 |
Last Modified: | 12 May 2022 21:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16604 |
Actions (login required)
View Item |