Rancang bangun sistem manajemen j&t express cp besito kudus

Putra, Fajar Oktadinanta (2022) Rancang bangun sistem manajemen j&t express cp besito kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy

Abstrak

Kepuasan pelanggan erat kaitannya dengan produk atau jasa yang dijual kepada pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan dapat dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan perusahaan kinerja terutama pada perusahaan jasa karena pelanggan langsung menggunakan jasa tersebut. Kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa khususnya jasa logistik dapat diukur, misalnya layanan yang diberikan perusahaan kepada pelanggan, waktu pengiriman, dan fasilitas. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada pelanggan dalam pengembalian barang. Pelanggan terkadang harus datang ke outlet terdekat untuk menanyakan barang pengembaliannya. Diharapkannya hasil penelitian ini pelanggan J&T Express CP Besito Kudus dapat memantau barangnya dari rumah secara realtime untuk menghemat biaya dan tenaga. Disisi karyawan, dmin tidak perlu melakukan pembukuan manual untuk mencatat daftar pengembalian barang maupun keuangan. Owner pun tidak kesusahan dalam melakukan pencatatan gaji para karyawan karena sudah tersistem otomatis.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Tutik Khotimah, S.Kom, M.Kom 2. Ahmad Jazuli, S.Kom, M.Kom
Kata Kunci: layanan, pengembalian barang, j&t express, dan admin
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 12 May 2022 21:26
Last Modified: 12 May 2022 21:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16604

Actions (login required)

View Item View Item