Sistem informasi pemasaran bibit kelinci hias-kontes dan pedaging berbasis web responsivedi domestic rabbits farm dengan notifikasi whatsapp

HIDAYAH, NURUL (2022) Sistem informasi pemasaran bibit kelinci hias-kontes dan pedaging berbasis web responsivedi domestic rabbits farm dengan notifikasi whatsapp. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (663kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (825kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (588kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Sistem informasi pemasaran bibit kelinci ini adalah sistem yang buat untuk memasarkan bibit kelinci yang ada di Domestic Rabbits Farm yang berada di Desa Grogolan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten pati. Penelitian ini dilakukan di tempat budidaya kelinci yaitu Domestic Rabits Farm dengan metode wawancara, observasi dan studi pustaka. Usaha tersebut digunakan untuk memproduksi bibit kelinci yaitu Breed Rex dan New Zeeland. Dalam pengembangan bisnisnya, calon pembeli dalam melakukan transaksi atau menanyakan produk harus datang kerumah, WhattAps dan Facebook, padahal admin tidak selalu online. Dengan memanfaatkan teknologi informasi yaitu aplikasi pemasaran produk berbasis web, maka dapat mempermudah calon pembeli untuk mendapatkan informasi tersebut. Dalam pemasaran bibit usaha budidaya kelinci saat ini hanya menggunakan media WhatsApp dan facebook, sehingga kurangnya informasi yang diperoleh pelanggan. Sistem Informasi Pemasaran Bibit Kelinci Hias-Kontes dan Pedaging Berbasis Web Responsive adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk pemasaran bibit kelinci serta menjualkan bibit kelinci secara luas dengan menggunakan web. Aplikasi ini dirancang menggunakan UML (Unified Modelling Language) dengan menggunakan database MySQL dan pemograman PHP.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. R. Roedy Setiawan, S.Kom., M.Kom., MTA 2. Arif Setiawan, S.Kom., M.Cs., MTA
Kata Kunci: Sistem Informasi, Pemasaran, Bibit Kelinci, Hias-Kontes, Pedaging, Web, WhatsApp
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Teknologi informasi
Teknologi > Teknologi (umum) > Perubahan teknologi
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 May 2022 20:28
Last Modified: 23 May 2022 20:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16771

Actions (login required)

View Item View Item