SUSANTO, NUGROHO ADI (2022) Sistem informasi manajemen servis pada pt. Infinite bussiness synergy berbasis web responsif menggunakan notifikasi whatsapp. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (640kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (850kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (572kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (56kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (133kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (755kB) | Request a copy |
Abstrak
Perusahaan PT. Infinite Bussiness Synergy merupakan perusahaan yang ada di Kota Jakarta Selatan, perusahaan ini bergerak di bidang pengembangan teknologi yang meliputi pembuatan aplikasi, sampai penyewaan server. Di PT. Infinite Bussiness Synergy masih ada beberapa kekurangan seperti permasalahan yang ada saat ini, perusahan semakin berkembang baik dibidang pelanggan yang semakin tambah dan servis-servis server yang pasti akan bertambah juga sehingga pihak engineering, admin dan juga pemilik masih keteteran dalam mengelola data-datanya. Selain itu sering terjadi hal seperti adanya servis server yang sudah terdeadline namun pihak engineering masih belum dikerjakan secara tepat waktu sehingga pelanggan akan merasa kecewa dan pasti tidak akan melakukan servis lagi di PT. Infinite Bussiness Synergy. Dan juga dalam pembuatan laporan masih berbentuk excel sehingga untuk monitoring servis server masih bersifat offline dan tidak bisa real time. Selain itu belum adanya notifikasi jika servisnya sudah selesai. Dengan ini penulis membuat sistem yang nantinya akan membantu pemilik, admin servis, admin pemasaran dan pelanggan dalam memanajemen servis dan tentunya nanti akan ada notifikasi whatsapp yang akan digunakan untuk memberikan informasi jika servis sudah selesai. Sistem ini dirancang menggunakan UML (Unified Modelling Languange) dengan menggunakan database MySQL dan bahasa pemrograman PHP.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Yudie Irawan, M.Kom., MTA., MOS 2. Anteng Widodo, ST., M.Kom., MTA |
Kata Kunci: | Sistem, Manajemen Servis, Whatsapp, Web Responsif |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 May 2022 21:16 |
Last Modified: | 23 May 2022 21:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16783 |
Actions (login required)
View Item |