MUBAROK, YUSUF (2022) Sistem informasi e-sport dengan metode single round robin berbasis website pada bgx creator kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal, Judul.pdf - Published Version Download (678kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (406kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (474kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (165kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (156kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
BGX Creator Kudus, merupakan penyelenggara atau asosiasi olahraga elektronik untuk melakukan pendataan para player ataupun tim yang mengikuti turnamen yang berskala Nasional (online). Sampai saat ini proses pendaftaran peserta turnamen, koordinator organisasi selalu memiliki beberapa kendala yang di hadapai yaitu kurangnya efektivitas pada saat pendataan peserta dan pembuatan jadwal pertandingan masih menggunakan cara manual. Saat mempersiapkan penjadwalan dan menyajikan laporan setiap pihak juga tidak bisa melakukannya secara real time karena untuk menyiapkan laporan pengelola harus merangkum data terlebih dahulu sehingga memakan banyak waktu. Tujuan dari penelitian skripsi ini ialah untuk menghasilkan sebuah program aplikasi yang dapat digunakan sebagai pengelolaan pertandingan e-sport agar menjadi lebih mudah dilakukan, efisien dan efektif. Metode pengembangan yang digunakan adaIah Waterfall dengan anaIisa kebutuhan sistem melalui observasi, studi literatur dan wawancara. Hasil dari perancangan sistem digambarkan menggunakan UML (Unified Modelling Language). Hasil dari penelitian ini ialah sebuah laporan dan perangkat lunak yang dapat diimplementasikan menjadi sistem berbasis website untuk membantu proses pengelolaan pertandingan e-sport di BGX Creator Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Muhammad Arifin, S.Kom., M.Kom., MCE 2. Noor Latifah, S.Kom., M.kom |
Kata Kunci: | Sistem Informasi, Single Round Robin, UML, Website |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 May 2022 21:52 |
Last Modified: | 23 May 2022 21:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16787 |
Actions (login required)
View Item |