Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan (hans cake & bakery)

DARYANTO, SIGIT (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan (hans cake & bakery). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (649kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan (Hans Cake & Bakery). Teknik dan alat yang digunakan di dalam penelitian ini adalah melalui studi kasus yang didukung dengan survei. Jenis dan Sumber data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan data primer, yaitu data yang langsung diperoleh dari pengisian daftar pertanyaan (questionaire). Sampel sebanyak 96 responden. Anallisis data yang digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan regresi berganda, uji hipotesis t dan uji F serta kofisien derminasi. Penelitian ini menunjukkan bahwa hasil (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery; (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery; (3) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery; (4) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery; (5) Kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery secara bersama-sama.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Drs. AG SUNARNO H, SH, SPd, MM Pembimbing 2. NOOR AZIS, SE, MM
Kata Kunci: Kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi, lokasi, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Dec 2022 18:51
Last Modified: 02 Dec 2022 18:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16860

Actions (login required)

View Item View Item