DARYANTO, SIGIT (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan (hans cake & bakery). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (38kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (195kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (649kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan (Hans Cake & Bakery). Teknik dan alat yang digunakan di dalam penelitian ini adalah melalui studi kasus yang didukung dengan survei. Jenis dan Sumber data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan data primer, yaitu data yang langsung diperoleh dari pengisian daftar pertanyaan (questionaire). Sampel sebanyak 96 responden. Anallisis data yang digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan regresi berganda, uji hipotesis t dan uji F serta kofisien derminasi. Penelitian ini menunjukkan bahwa hasil (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery; (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery; (3) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery; (4) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery; (5) Kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hans Cake & Bakery secara bersama-sama.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. Drs. AG SUNARNO H, SH, SPd, MM Pembimbing 2. NOOR AZIS, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, inovasi, lokasi, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 18:51 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 18:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16860 |
Actions (login required)
View Item |