Peran entrepreneurial marketing dan orientasi pasar dalam meningkatkan kinerja pemasaran melalui inovasi produk di era pandemi covid 19 pada wisata religi di kabupaten kudus

Putri, Sheilla Anggun Risca Yulia (2022) Peran entrepreneurial marketing dan orientasi pasar dalam meningkatkan kinerja pemasaran melalui inovasi produk di era pandemi covid 19 pada wisata religi di kabupaten kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja usaha, pengaruh pengaruh entrepreneurial marketing terhadap inovasi produk pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Menganalisis pengaruh orientasi pasar terhadap inovasi produk pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Menganalisis pengaruh entrepreneurial marketing terhadap kinerja pemasaran pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Menganalisis pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah penjual cinderamata di Menara Kudus dan Sunan Muria sebanyak 120 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa entrepreneurial marketing berpengaruh terhadap inovasi produk pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Orientasi pasar berpengaruh terhadap inovasi produk pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Entrepreneurial marketing berpengaruh terhadap kinerja pemasaran pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Orientasi pasar berpengaruh terhadap kinerja pemasaran pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja pemasaran pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Entrepreneurial marketing berpengaruh terhadap kinerja pemasaran melalui inovasi produk pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus. Orientasi pasar berpengaruh terhadap kinerja pemasaran melalui inovasi produk pada Industri Pariwisata di Kabupaten Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Sutono, S.E., M.M.,Ph.D Dosen Pembimbing : 2. Dian Wismar’ein., S.E., M.M.,
Kata Kunci: Entrepreneurial Marketing, Orientasi Pasar, Kinerja Pemasaran, Inovasi Produk.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Dec 2022 18:49
Last Modified: 02 Dec 2022 18:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16861

Actions (login required)

View Item View Item