Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying behavior dengan positive emotion sebagai variabel intervening

Aqmal, Habibullah (2022) Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying behavior dengan positive emotion sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (545kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (467kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (875kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying behavior dengan positive emotion sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan matahari departement store kudus). Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Teknik non probability sampling yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini adalah accidental sampling. Responden penelitian ini 165 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) yaitu Shopping lifestyle berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap positive emotion, Fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, Hedonic shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, Shopping lifestyle berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap impulse buying behavior, Fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying behavior, Hedonic shopping behavior berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying behavior serta Positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying behavior.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Sutono, S.E.,M.M.,Ph.D Dosen Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, S.E.,M.M
Kata Kunci: shopping lifestyle, fashion involvement, hedonic shopping motivation, impulse buying behavior dan positive emotion.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Dec 2022 19:05
Last Modified: 02 Dec 2022 19:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16862

Actions (login required)

View Item View Item