Pengaruh promosi penjualan dan display produk terhadap impuls buying dengan shopping emotion sebagai variable intervening studi pada pelanggan gallery erafone jepara

WIVANGGA, DAVID DWI (2022) Pengaruh promosi penjualan dan display produk terhadap impuls buying dengan shopping emotion sebagai variable intervening studi pada pelanggan gallery erafone jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (757kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi penjulan dan display produk terhadap impuls buying melalui shopping emotion. Penelitian disini memakai petunjuk secara langsung yaitu kuisioner. Tatacara menentukan sample dengan purposive sample, kemudian didapatkan sample sejumlah 105 responden. Analysis petunjuk yang dipakai untuk penelitian ini merupakan bentuk setructural equatione. Nilai penelitian mengatakan jika promosi penjulan serta display produk berdampak kepada shopping emotion, display produk dan shopping emotion berpengaruh terhadap impuls buying, sedangkan promosi penjulan tidak berpangaruh terhadap impuls buying.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1. Drs. H. M. Masruri, MM. Dosen Pembimbing 2. Gilang Puspita Rini, SE, MM.
Kata Kunci: : Promosi penjulan, Display Produk, Shopping Emotion dan Impuls Buying : Promosi penjulan, Display Produk, Shopping Emotion dan Impuls Buying   : Promosi penjulan, Display Produk, Shopping Emotion dan Impuls Buying Promosi penjulan, Display Produk, Shopping Emotion dan Impuls Buying
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Dec 2022 20:02
Last Modified: 02 Dec 2022 20:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16869

Actions (login required)

View Item View Item