Pengaruh kualitas produk, word of mouth, dan kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan Konsumen di cv. Central jaya elektronik

GHONI, AHMAD ABDUL (2022) Pengaruh kualitas produk, word of mouth, dan kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan Konsumen di cv. Central jaya elektronik. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (433kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (531kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (32kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (950kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pad CV. Central Jaya Elektronik (Kudus). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di CV. Central Jaya Elektronik sebanyak 115 orang , dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara kualitas produk terhadap minat beli, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara word of mouth terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1. Drs. H. M. Masruri, M.M. Dosen Pembimbing 2. Mira Meilia Marka, S.E, M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk, Word of Mouth, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Dec 2022 21:03
Last Modified: 02 Dec 2022 21:03
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16877

Actions (login required)

View Item View Item