GHONI, AHMAD ABDUL (2022) Pengaruh kualitas produk, word of mouth, dan kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan Konsumen di cv. Central jaya elektronik. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (433kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (263kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (531kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (32kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (101kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (950kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pad CV. Central Jaya Elektronik (Kudus). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di CV. Central Jaya Elektronik sebanyak 115 orang , dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara kualitas produk terhadap minat beli, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara word of mouth terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1. Drs. H. M. Masruri, M.M. Dosen Pembimbing 2. Mira Meilia Marka, S.E, M.M |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Word of Mouth, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 21:03 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 21:03 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16877 |
Actions (login required)
View Item |