Febriyani, Ena Rizqia (2022) Pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan alfamart gebog kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (240kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (356kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan alfamart gebog kudus). Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Alfamart Gebog Kudus dengan mengunakan teknik purposive sampling dan sampel penelitian ini sejumlah 170 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Persepsi nilai berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) Kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) Persepsi nilai tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (4) Kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas karyawan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, M.S Dosen Pembimbing 2 : Gilang Puspita Rini, S.E,. M.M. |
Kata Kunci: | persepsi nilai, kualitas layanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 22:02 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 22:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16889 |
Actions (login required)
View Item |