PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, dan WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN BIRO WISATA

AFRODA, A’YUNIN (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, dan WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN BIRO WISATA. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (462kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (341kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (36kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian layanan biro wisata (Studi Konsumen Ittihad Tour And Travel Kudus). Penelitian ini menggunaakan analisis kuantitatif dan juga statistik deskriptif dengan program pengolahan data SPSS 26.0. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden yaitu pengguna biro wisata Ittihad Tour and Travel di Kudus. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi, kualitas layanan, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth mempunyai pengaruh paling tinggi terhadap keputusan pembelian, diikuti dengan promosi dan kualitas layanan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Drs. H. Masruri, M.M Dosen Pembimbing : 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Layanan, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Biro Wisata
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Dec 2022 18:21
Last Modified: 04 Dec 2022 18:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16894

Actions (login required)

View Item View Item