Kurniawan, Adhitya Bagus (2022) Pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (368kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (160kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (626kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (99kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (183kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (709kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 125 responden. Adapun metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Materialisme berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (2) Promosi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (4) Materialisme berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (5) Promosi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (6) Store atmosphere berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (7) Shopping emotion berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing : 2.Nurul Rizka Arumsari, S.E.,M.M |
Kata Kunci: | materialisme, promosi, store atmosphere, pembelian impulsif, shopping emotion. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 19:16 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 19:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16904 |
Actions (login required)
View Item |