Pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus

Kurniawan, Adhitya Bagus (2022) Pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (626kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (709kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 125 responden. Adapun metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Materialisme berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (2) Promosi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signiifkan terhadap shopping emotion. (4) Materialisme berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (5) Promosi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (6) Store atmosphere berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif. (7) Shopping emotion berpengaruh positif dan signiifkan terhadap pembelian implusif.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing : 2.Nurul Rizka Arumsari, S.E.,M.M
Kata Kunci: materialisme, promosi, store atmosphere, pembelian impulsif, shopping emotion.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Dec 2022 19:16
Last Modified: 04 Dec 2022 19:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16904

Actions (login required)

View Item View Item