Liana, Rizqi Deafitra (2022) Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (644kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstrak
ABSTRAKSI Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk Warm Rays. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Warm Rays berjumlah 160 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk, harga produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Sedangkan citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Desain produk, harga produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek Warm Rays. Citra merek tidak mampu memediasi desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Sutono, SE. MM. Ph. D. Dosen Pembimbing 2: Faridhatun Faidah, SE. MM |
Kata Kunci: | Desain produk, harga produk, promosi, citra merek, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 19:25 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 19:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16906 |
Actions (login required)
View Item |