Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening

Liana, Rizqi Deafitra (2022) Pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai Variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (644kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstrak

ABSTRAKSI Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk Warm Rays. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Warm Rays berjumlah 160 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk, harga produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Sedangkan citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays. Desain produk, harga produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek Warm Rays. Citra merek tidak mampu memediasi desain produk, harga produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Warm Rays.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Sutono, SE. MM. Ph. D. Dosen Pembimbing 2: Faridhatun Faidah, SE. MM
Kata Kunci: Desain produk, harga produk, promosi, citra merek, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Dec 2022 19:25
Last Modified: 04 Dec 2022 19:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16906

Actions (login required)

View Item View Item