Wachyu, Bahauddin M. (2022) Pengaruh tampilan web, diskon free ongkir Dan harga terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai intervening variable Pada e-commerce shopee di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (244kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (268kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh tampilan web, diskon free ongkir dan harga terhadap minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna e-commerce Shopee di Kota Kudus yang berjumlah 140 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tampilan web tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Diskon free ongkir berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Tampilan web berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Diskon free ongkir berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Tampilan web berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Diskon free ongkir berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1. Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2. Mira Meilia Marka, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Tampilan Web, Diskon Free Ongkir, Harga, Kepercayaan, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 20:21 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 20:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16917 |
Actions (login required)
View Item |