Prayoga, Novayana Candra (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (296kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (205kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu keputusan pembelian dan kepercayaan merek, serta tiga variabel eksogen, yaitu citra merek, kualitas produk, dan desain produk. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 110 responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1. Dina Lusianti, SE.,MM., AAK. Dosen Pembimbing 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM. |
Kata Kunci: | citra merek, kualitas produk, desain produk, keputusan pembelian, kepercayaan merek. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 20:31 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 20:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16919 |
Actions (login required)
View Item |