Maulana, Irvan Wahyu (2022) Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (266kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (132kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (35kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (198kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (672kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Harga, Orientasi Belanja, Kualitas Produk Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Umk Program Studi Manajemen).Populasi penelitian ini seluruh mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMK. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, jumlah sampel sebanyak 135 responden yang mahasiswa UMK Prodi manajemen yang berbelanja fashion secara online dan tahun angkatan 2018/2019 dan angkatan 2019/2020. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian yaitu persepsi hargadan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, Orientasi belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli namun berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Minat beli tidak bisa memediasi variabel persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi variabel orientasi belanja terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, S.E,. M.M Dosen Pembimbing 2 : Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K |
Kata Kunci: | Persepsi Harga, Orientasi Belanja, Kualitas Produk, Minat Beli dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 20:49 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 20:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16923 |
Actions (login required)
View Item |