Setyaningrum, Silfia Ratna (2022) Analisis pengaruh perceived risk dan online customer review terhadap niat beli online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada konsumen toko online lazada di pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (906kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (558kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk dan online customer review dengan kepercayaan sebagai variabel intervening terhadap niat beli online dari Lazada. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner yang disebarkan kepada 120 responden yang merupakan konsumen dari Lazada di Pati dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal, buku dan e-book sebagai pendukung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Risk berpegaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepercayaaan. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikant terhadap kepercayaan. Perceived Risk berpengaruh negatif dan tidak signifikant terhadap niat beli online. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikant terhadap niat beli online. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikant terhadap niat beli online. Dosen pembimbing penelitian ini adalah Ibu Dr. Kertati Sumekar, SE, MM., selaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Dina Lusianti, SE, MM, AAK., selaku Dosen Pembimbing II.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Kertati Sumekar, SE, MM. Dosen Pembimbing : 2. Dina Lusianti, SE, MM, AAK. |
Kata Kunci: | perceived risk, online customer review, kepercayaan dan niat beli online |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 21:41 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 21:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16931 |
Actions (login required)
View Item |