Analisis pengaruh perceived risk dan online customer review terhadap niat beli online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada konsumen toko online lazada di pati

Setyaningrum, Silfia Ratna (2022) Analisis pengaruh perceived risk dan online customer review terhadap niat beli online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada konsumen toko online lazada di pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (906kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (558kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk dan online customer review dengan kepercayaan sebagai variabel intervening terhadap niat beli online dari Lazada. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner yang disebarkan kepada 120 responden yang merupakan konsumen dari Lazada di Pati dan data sekunder yang diperoleh dari jurnal, buku dan e-book sebagai pendukung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Risk berpegaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepercayaaan. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikant terhadap kepercayaan. Perceived Risk berpengaruh negatif dan tidak signifikant terhadap niat beli online. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikant terhadap niat beli online. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikant terhadap niat beli online. Dosen pembimbing penelitian ini adalah Ibu Dr. Kertati Sumekar, SE, MM., selaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Dina Lusianti, SE, MM, AAK., selaku Dosen Pembimbing II.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Kertati Sumekar, SE, MM. Dosen Pembimbing : 2. Dina Lusianti, SE, MM, AAK.
Kata Kunci: perceived risk, online customer review, kepercayaan dan niat beli online
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Dec 2022 21:41
Last Modified: 04 Dec 2022 21:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16931

Actions (login required)

View Item View Item