Rahayu, Putri (2022) Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (848kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (722kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (314kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (109kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. POS Indonesia Cabang Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S Dosen Pembimbing : 2. Agung Subono, S.E., M.Si |
Kata Kunci: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 18:34 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 18:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16938 |
Actions (login required)
View Item |